Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan

Tips memilih souvenir pernikahan - Buat yang masih bingung mencari souvenir apa yang cocok untuk acara pesta pernikahannya nanti, saya punya tips-tipsnya nih, langsung aja kita bahas yuk?..

Pertama yang harus kita perhatikan adalah seberapa besar budget atau anggaran kita untuk souvenir pernikahan, yang jadi masalah adalah jika ternyata anggaran yang kita siapkan tidak terlalu besar sedangkan kita menginginkan souvenir yang memiliki kualitas dan bagus, malu dong sama tamu undangan kalau souvenir kita murahan he he :-). untuk masalah seperti ini ya tentunya kita harus cari jenis souvenir yang murah tapi kesannya tidak murahan, biasanya ada juga produk handmade yang kesannya mewah tapi harganya bisa dibilang murah.

Yang ke dua yaitu dari kalangan mana tamu yang kita undang, pastinya jika anda berasal dari kalangan atas ya gak mungkinlah souvenirnya yang biasa-biasa saja, malu dong?.. -_-, intinya kita sesuaikan jenis souvenir dengan dari kalangan mana tamu yang kita undang.

Yang harus kita perhatikan juga adalah seberapa banyak tamu yang kita undang dan berapa persen kira-kira jumlah yang datang dan yang tidak bisa datang. misalnya jumlah undangan kita 500 biasanya tidak semua undangan kita yang 500 itu akan bisa datang semua, jadi kita sesuaikan jumlah souvenir yang kita pesan dengan persentase jumlah kehadiran tamu undangan, kalau lebih kan sayang :-)

Terakhir kalau bisa souvenir yang kita pesan adalah sesuatu yang berguna, bukan cuma sekedar sebagai hiasan,  sesuatu yang berguna artinya barang tersebut bisa kita pakai dan bermanfaat misalnya kipas, lampu, parfum, handuk dll. Untuk souvenir pernikahan parfum hias bisa di lihat disini http://kreasiqorryfelt.blogspot.com/souvenir-pernikahan-parfum-hias atau silahkan lihat-lihat di Blog ini, banyak jenis souvenir menarik lainnya.
 
Trim's...

Qorry Felt

Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar