Souvenir Pernikahan Parfum Hias

souvenir pernikahan parfum hias - Parfum menjadi salah satu pilihan sebagai souvenir pernikahan yang banyak direkomendasikan, mungkin karena kesannya tidak terlalu murahan tapi harganya lumayan murah dan terjangkau, Buat yang lagi nyari souvenir untuk pernikahan ada baiknya melihat-lihat dulu koleksi souvenir parfum hias buatan saya, Souvenir pernikahan parfum hias yang saya buat ada dua ukuran botolnya yaitu 3 ml dan 5 ml, untuk wangi aromanya ( non alkohol ) banyak pilihan, ada wangi aroma bunga, wangi aroma buah misalnya ada namanya Paris Hilton, david Beckam, eternity, aqua man dll. untuk souvenir pernikahan parfum ini minimal pemesanan 300 pcs. jika pesan dalam jumlah banyak ada diskon lagi.

untuk contoh souvenir pernikahan parfum yang saya buat seperti contoh di bawah ini =>












Souvenir pernikahan parfum hias yang saya buat seperti contoh di atas

~Jika berminat memesan produk saya bisa membuka menu HUBUNGI KAMI~

Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar