Tampil Cantik Dengan Bros Bunga Dari Kain Flanel

jual bros bunga flanel - Bros merupakan salah satu aksesoris yang banyak disukai oleh para wanita, untuk tampil cantik dan menarik,he he.. bahkan ada yang tiap hari brosnya ganti-ganti, buat para pecinta bros pasti suka dengan bros bunga dari kain flanel ini, disamping karena warnanya yang menarik juga bisa dibentuk menjadi berbagai macam model bentuk bunga yang kita sukai misalnya bunga mawar, bunga krisan dll. oh ya bros bunga flanel ini kalau di buat souvenir pernikahan juga bisa loh?.. untuk contoh model dan orderan yang saya buat buka di sini Contoh Model dan Orderan Bros Bunga Qorry Felt n Craft

Cara membuat bros bunga flanel gak susah kok,, saya juga awalnya coba-coba eh ternyata hasilnya cantik juga, buat yang mau belajar buat sendiri pasti bisa kok yang penting sabar dan telaten.
oke deh.. dibawah ini contoh bros bunga yang pernah saya buat,, cantik-cantik kan?.. he he












 

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wah.. bagus2 lho kreasinya. salut! bagi-bagi donk mbak tips berbisnisnya.. mbak jualannya cuma di online doank apa buka toko juga mbak?

    BalasHapus
  2. makasih bunda:) belum ada toko, masih olshop aja bun. saya buatnya sesuai pesanan :). tipsnya sering2 dipromosiin aja bun^_^. tapi saya juga blm maximal promosinya ,hehe,

    BalasHapus
  3. makasih kunjungannya,, okee segera meluncur..

    BalasHapus
  4. Brosnya cantik2 tp sayangnya g dikasih tau cr buatnya .__.

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)