Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Model dan Orderan Bros Bunga Flanel Terbaru Qorry Felt n Craft

Bros Bunga Flanel, Berbagai model bunga seperti mawar, krisan bunga matahari dll, di bawah ini beberapa contoh juga orderan yang saya buat, Banyak modelnya dan cantik-cantik loh?.. tiap hari pake brosnya bisa ganti-ganti model dan warna, pasti banyak yang terpesona, he he ^_^
=> Bros Bunga-Bunga Flanel punya Mbak Nia di Mamuju Sulawesi Barat, wah jauh banget ya?..


=>Bros Bunga yang dibawah ini saya udah lupa orderan dari mbak yang mana aja, sebagian dijual sama adek yang sekolah di SMK N 2 kisaran, teman-teman adek banyak yang suka sama bros bunga buatan saya he he..










Jika berminat dengan kreasi Qorry Felt "Untuk Info dan Pemesanan Silahkan sms ke 085762391158 ( sms only / tidak melayani telp ) atau kirim pesan ke fb qorry felt => https://facebook.com/qorryfelt1 <= Jangan lupa di LIKE dulu ya... Silahkan buka Album Foto untuk melihat semua produk dan kreasi saya."
Terimakasih Atas Kunjungannya... ^_^

1 komentar

  1. bleh tau ga gmn cara buat nya?????
    buat supenir pernikahan saya... please!!!!

    BalasHapus

 

Like Yaa ^_^

Produk Terbaru

Total Kunjungan