Souvenir Wisuda Untuk Perpisahan TK dan PAUD Bentuk Bintang-Bintang Prestasi

Dunia Anak-anak pastinya sangat menyenagkan bukan,, he he.. jadi teringat masa kanak-kanak dulu, tapi sepertinya masa kecil saya kurang bahagia,, hiks..sebelumnya saya membuat boneka dari flanel sebagai souvenir wisuda,, karena satu alasan khusus akhirnya saya tidak membuatnya lagi,, sebagai gantinya saya membuat alternatif lain yang bisa dijadikan sebagai souvenir wisuda,, sempat berpikir kira-kira apa ya?.. sampai akhirnya ada sms dari ibu Wiwi di Jakarta katanya minta dibuatkan Bintang-Bintang dari Flanel,, ditengahnya logo TK Khalifah kecil dan disamping kanan kirinya tulisan dari kategori prestasi siswa ( meminta maaf, berbagi, rajin dan bersih-bersih )..
Buat yang lagi nyari souvenir wisuda TK dan Paud bisa pesan sama saya,, mungkin ada ide atau request untuk bentuk souvenirnya bisa juga kok.

di bawah ini contoh souvenir wisuda TK Khalifah Kecil yang saya buat ^_^ =>





 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar