Toples Hias Unik Kain Katun Bisa Dilepas

Toples merupakan wadah atau tempat kue yang biasa digunakan saat lebaran atau acara-acara tertentu, buat para ibu-ibu pasti punya stock atau simpanan toples dirumah kan?.. yang biasanya baru dikeluarin saat menjelang lebaran tiba. Saat ini pasti udah pada tau toples hias flanel bukan?.. yang lagi ngetrend saat ini, biasanya kalau kita mau pesan atau membeli harus sekalian sama toplesnya dan biasanya cover atau hiasannya tidak bisa dilepas dan dicuci.

Bagi ibu-ibu yang sudah punya toples sendiri dirumah jika ingin memiliki toples hias tidak perlu membeli toples hias baru, cukup pesan sarung atau covernya saja sama kami, jadi lebih hemat dan ekonomis. Saat ini saya tidak lagi membuat toples hias flanel, sebagai gantinya saya buat sarung atau covernya saja, bahan yang saya pakai dari kain katun jepang dengan beragam motif yang cantik.

Jika ingin memesan sarung toples caranya mudah, Cukup ukur toples yang ada dirumah diameter, tinggi dan keliling toplesnya, nanti saya akan buat sesuai dengan ukuran toples yang dipesan. kalau ada foto atau gambarnya juga bisa dikirim ke FB atau E-Mail Qorry Felt..


Dibawah ini beberapa contoh toles hias dengan cover kain katun jepang yang saya buat.. ( Terdapat dua motif bagian luar dan dalam jadi bisa dipakai bergantian atau dibalik ) =>

Toples Hias Cantik dan Unik

Toples Hias Cantik dan Unik

Toples Hias Cantik dan Unik

Toples Hias Cantik dan Unik



Posting Komentar

0 Komentar