Tas Dari Bajuku Yang Berbahan Jeans

Tas semata wayangku sudah butut rupanya, koyak nya sudah agak banyak :D, hihihi *malu*. mari kita buat tas aja , kata hatiku mengatakan seperti itu,hehe agak lebay :P. awalnya aku pengen buat dari bahan katun, tapi lagi males keluar untuk belanja , akhirnya buat tas pun tertunda :D. 

Suatu hari, aku beres- beres rumah dan isi lemari pakaian. aku mensortir pakaian yang tidak aku pakai lagi. Dan aku menemukan baju ( blouse ) dari bahan soft jeans. taraaa.. akhirnya muncul ideku tiba - tiba. aku buat tas dari blouse ini saja :). dan akhirnya ukur mengukur dan gunting menggunting pun dimulai, *kres..kress. , dilanjutkan dengan menjahit dengan bantuan si "ata" ( nama mesin jahitku ).

Dan hasilnya seperti ini

Tali tasnya aku pake tali tas lamaku, walu ga matching tapi tetep manis kok :D, hihi maksa :P
Aku pasang tali ditengahnya untuk diserut aja :)



Dan akhirnya aku punya teman baru yang menemani disaat belanja atau kirim paket, sibiru yang manis :))

Happy Crafting ^_^

Posting Komentar

0 Komentar