Cara Membuat Blog Kerajinan Supaya Sukses Dan Terkenal

Setelah kita membuat sebuah blog kerajinan, ada beberapa hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk membuat blog kerajinan kita lebih sukses dan terkenal :

Dibawah ini beberapa tips membuat dan mengelola blog kerajinan kita supaya sukses dan terkenal :
  1. Pamerkan Produk Kerajinan Kita, Jika kita seorang blogger kerajinan, orang-orang yang follow blog kita pasti ingin melihat produk kerajinan kita, tentunya mereka tertarik melihat foto-foto kita dan mereka suka membaca cerita-cerita kita, tapi apa yang mereka benar-benar sukai adalah barang-barang buatan tangan kita sendiri.
  2. Crafter Menyukai Tutorial, Crafter senang melihat produk kerajinan kita, tapi apa yang mereka sukai bahkan lebih adalah ketika kita memberitahu mereka bagaimana kita berhasil!. Tutorial kerajinan bisa membuat blog kita bagus dan terkenal. Pembaca menyukai saat kita memberikan tutorial disertai foto dan langkah-langkah saat kita membuatnya. Mereka akan terus mengunjungi blog kita untuk mencari tutorial yang lebih baru.
  3. Jangan Meremehkan Daya Tarik Foto Yang Bagus. seperti yang telah saya sebutkan Crafter senang melihat foto-foto kerajinan, jika gambar kita gelap, kabur atau terlalu kecil, itu tidak akan menarik bagi siapapun, dimana foto-foto kita itulah yang menggambarkan bagaimana kwalitas dari produk dan pekerjaan kita sebagai crafter. jika foto kita bagus pengunjung dan pembaca akan suka untuk berbagi dengan teman dan crafter lainnya.
  4. Jangan Memasang Pemutar Musik Otomatis Di Blog, Mungkin kita adalah penggemar musik tapi tidak bagi pembaca dan pengunjung bolg kita, ini akan sangat disayangkan jika pengunjung datang untuk mencari tutorial yang penting tetapi akhirnya mereka meninggalkan blog kita begitu saja karena tidak menyukai musik, jika kita mau memasang pemutar musik jangan dibuat otomatis saat blog dibuka, buatlah daftar pilihan untuk pemutar musiknya saat di klik.
  5. Ingin berkomentar Di Blog?. Jadilah Seorang Komentator yang Baik, Bepartisipasi dalam komentar ibarat kita mambangun jalan dua arah, ini akan membangun persahabatan antar pembaca di blog, mungkin kita menyukai salah satu blog dan membacanya tiap hari, jadi kenapa kita tidak membiarkan penulis tahu?.. ini sangat bagus dan itu akan menginspirasi para blogger untuk mengunjungi blog kita dan membuat komentar di blog kita.
  6. Posting Link Kemana Orang Dapat Menemukan Kita Secara Online. Membuat tautan link sangat penting jika kita menjual produk kerajinan secara online, jika kita memiliki gallery online di twitter atau halaman fans page facebook pastikan kita memasang link yang nampak dan mudah dilihat, ini akan memudahkan pengunjung untuk mencari link ke toko online kita.
  7. Jadilah Seorang Blogger Biasa, Blogging memang sangat menyenangkan, tapi jujur itu memerlukan waktu dan pekerjaan agar blog kita sering update, sayangnya blogger yang tidak konsisten dapat kehilangan pengunjung dengan cepat, Dalam rangka menarik perhatian pengunjung, kita harus memiliki sesuatu yang menarik untuk mereka baca, tidak mesti kita harus posting tiap hari tapi dua kali dalam seminggu atau lebih akanmenjadi awal yang baik. kita juga bisa membuat jadwal posting, misalnya kita memiliki waktu luang di hari Minggu, kita bisa membuat beberapa posting yang nantinya akan kita terbitkan di hari-hari lainnya.
sekian, semoga sedikit tips ini berguna,salam, by : QorryFelt 
 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

5 Komentar

  1. point yang ke-7 yg belum bisa saya lakukan scr konsisten

    BalasHapus
  2. Selamat Malam :)
    https://www.facebook.com/KatunJepangFanisa

    BalasHapus
  3. sepanjang 2015 baru dua kali update...masih aktifkah blog ini?

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)