Sebagian Contoh Orderan Sovenir Pernikahan Yang Pernah Saya Buat

Dibawah ini saya muat sebagian contoh orderan souvenir pernikahan unik yang pernah saya buat =>
=> Souvenir pernikahan 1800 pcs parfum hias flanel oderan Mbak Wiyah, Mbak Nia dan Mbak Irma
Orderan souvenir nikah beruntun sebelum bulan ramadhan, sebenarnya nikahnya setelah hari raya, Memang benar Bulan Romadhon membawa berkah, saya sebelumnya juga gak nyangka bakal dapat orderan sebanyak ini he he.. dan semuanya beruntun. pertama mbak wiyah di Tanah Grogot kabupaten Pasir KALTIM pesen 500 pcs souvenir nikah parfum hias tidak lama berselang ada sms dari mbak nia di Balikpapan order 700 pcs minyak wangi hias dan 300 pcs sapu tangan inisial nama, yang satu lagi mbak irma di Medan ( satu kota sama saya jadi free ongkir ) order 600 pcs juga minyak wangi hias Flanel.
Alhamdulillah semuanya sudah selesai dan sudah dikirim..
Saya cuma bisa mengucapkan Terimakasih Banyak atas orderannya semoga menjadi keluarga yang sakinah dan bahagia,, AaMiin

=> Souvenir Pernikahan Gantungan Kunci Emoticon, Bros Bunga dan Gantungan Flanel bentuk biskuit Orderan Alfi
Antara bulan Syawal dan Dzulhijjah kebanyakan orang menikah di bulan2 ini, membawa berkah juga buat saya, he he :-)
Orderan dari Alfi, 300 pcs gantungan kunci emoticon, bros mawar, gantungan kunci biskuit dan telor mata sapi.
ini adalah emoticon sederhana tentunya harganya juga sederhana :-D 


=> Orderan Nilla di Medan, 300 pcs Souvenir Pernikahan Tas Spunbond Dengan Desain Nama ( Nama Pasangan dan tanggal pernikahan ) + Gambar ( Kupu-kupu )
 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar