Ketika Kita Bicara Penampilan

Ketika kita bicara penampilan, pasti semua orang ingin selalu tampil sempurna dimata orang lain, tapi terkadang kita hanya bertumpu pada penampilan fisik semata, itu benar, karena kebanyakan orang melihat sesuatu adalah apa yang pertama tampak oleh matanya. terkadang kita cepat dibuat silau dan kagum karena penampilan seseorang dan tanpa sadar kita sebenarnya telah tertipu olehnya.

Jika kita ingin mengenal orang lain dengan benar, tak cukup hanya dengan sekali bertemu, minimal kita pernah tinggal serumah dengannya dan melihat kesehariannya tanpa ada yang disembunyikan. tapi sebenarnya itu juga tidak bisa menjadi sandaran pasti, karena kebanyakan orang itu berbuat baik pasti ada maunya. 

Sudah saatnya kita tak hanya melihat sesuatu hanya dari penampilan luar saja, karena apa yang tampak oleh mata hanyalah sesuatu yang masih abu-abu atau semu, tak seharusnya kita menilai dan memvonis seseorang hanya dari penampilan dan kebaikan yang telah dilakukannya, tapi tak seharusnya juga kita berprasangka buruk pada setiap orang.

masalah hati hanya Allah dan kita sendiri yang tau, Ikhlas letaknya dihati tak perlu orang lain tau, biarkanlah menjadi rahasia Antara Sang Kholiq dan kita sendiri.

 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar