Jadilah Orang Pintar Yang Pemberani

Terkadang ide dan keberanian muncul dari sebuah keterpaksaan, awalnya orang tidak berpikir melakukan sesuatu, tapi karena keadaan akhirnya muncullah ide-ide brillian untuk melakukan sesuatu yang tak pernah terpikir sebelumnya, sebagai contoh seorang bapak yang dituntut untuk menghidupi anak istrinya sedangkan dia tak punya pekerjaan padahal kebutuhan akan makan tak bisa diajak kompromi, disaat seperti ini akan muncullah berbagai ide-ide baik yang positif maupun negatif.

Otak yang pintar dan jenius yang penuh dengan ide-ide cemerlang tak kan ada gunanya jika si empunya tak punya keberanian dan keinginan, apalagi jika dia berada di zona yang aman dan nyaman sehingga tidak ada keadaan yang memaksanya untuk melakukan sesuatu. atau mungkin dia punya keinginan tapi tak punya keberanian atau mungkin juga karena kemalasan.

Orang yang bodoh dibagi menjadi dua, pertama orang yang bodoh dan tak punya keinginan, orang yang seperti ini biasanya hidupnya akan begitu-begitu saja dan susah untuk diajak maju. kedua Orang Bodoh tapi dia punya keingininan kuat untuk maju, biasanya orang seperti ini akan selalu berusaha dan belajar, dia akan selalu mencoba untuk melakukan sesuatu.

Jika anda ingin berhasil maka jadilah orang yang pintar dan pemberani. tapi jika anda merasa tidak pintar maka jadilah anda orang bodoh yang pemberani, berani melakukan sesuatu, berani mengakui kebodohannya dan tidak malu untuk belajar, berani untuk gagal dan menjadikan kegagalan itu sebagai sebuah pembelajaran.

Saya juga bukan seorang yang pintar, awalnya saya juga seorang yang penakut, tapi terkadang sebuah keterpaksaan akan membuat kita menjadi pintar dan pemberani.

Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

2 Komentar

  1. saya juga orang bodoh mbak,, tapi saya pemberani

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama saya juga, kok bisa sama ya?.. atau jangan2 kita orang yang sama

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)