Contoh Orderan Toples Hias Flanel Bahan Mika Terbaru

 Qorry Felt saat ini tidak membuat toples yang dari bahan flanel lagi, sebagai gantinya saya membuat untuk sarung atau covernya saja dari kain katun jepang, jadi buat yang sudah memiliki toples dirumah baik kaca atau plastik tinggal ngasih ukurannya saja ke kami.. Sarung atau cover dibuat sesuai ukuran dan jenis toples yang di pesan..
Selengkapnya lihat disini

Walaupun saya telah beralih dari toples berbahan mika ke bahan plastik tapi rupanya masih banyak juga yang minta dibuatin toples hias flanel yang berbahan mika, mungkin karena harganya juga lebih murah ya?... Saya akan tampilkan beberapa foto contoh orderan toples hias flanel bahan mika yang pernah saya buat di bawah ini.
=> Ini orderan terbaru dari mbak Dimas dewi Pertiwi di Takengon Kabupaten Aceh Tengah, Awalnya dia browsing toples hias flanel bersama teman-temannya di kantor lalu berjumpa dengan blog saya, akhirnya mbak Dimas pesen 5 pcs toples hias flanel ukuran 1/4 kg, dibawah ini gambarnya ^_^
toples flanel

=> Yang ini Orderan sebelum Idul Fitri 2012 dari Ibu Rahma di Palu Sulawesi Tengah, 6 pcs toples hias flanel ( 3 pcs ukuran 1/2 kg dan 3 pcs ukuran 1/4 kg )
toples flanel
=> 10 pcs toples hias flanel ukuran 1/2 kg dan 1/4 kg orderan mbak Yulia anggraini di Bekasi
toples flanel
=> Yang ini orderan terbanyak yang pernah saya buat 100 pcs toples hias flanel orderan dari mbak enikha
toples flanel 
 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar