Aku ingin hidup bahagia,, haruskah aku kaya dan banyak harta?..

Aku ingin hidup bahagia,, haruskah aku kaya dan banyak harta?..
Lalu bagaimana jika aku mati, apakah kekayaan dan hartaku dibawa mati juga?..
Berapa lama sih kita hidup di dunia ini?..
Katanya kalau mau hidup bahagia kita mesti banyak bersyukur ya?..

Berarti kaya dan banyak harta gak jadi patokan dong kalau mau bahagia, berarti harta yang kita miliki bukan milik kita dong? buktinya mati aja gak dibawa, terus kalau besok kita mati harta yang udah kita kumpulin susah payah banting tulang jadi milik siapa dong?.. lalu bagaimana dong?.. apa kita gak boleh kaya?..

Boleh kita kaya, silahkan anda kaya bahkan kita harus kaya, Tapi Tahukah kalian Bahwa Harta kalian adalah apa yang kalian makan, minum dan gunakan untuk bertahan hidup. Sesungguhnya didalam deposito kalian di dalam apa yang kalian bermewah-mewah dengannya adalah terdapat hak-hak fakir miskin dan apa yang di perjuangkan untuk Agama Allah ini.

Banyak manusia yang lupa diri,
untuk apa sebenarnya kita hidup di dunia ini,
Harta dan kekayaan rupanya tak di bawa mati,
Hanyalah Amal dan Kebaikan Yang kita Tanam di Dunia ini yang menemani.

So.. Jadi manusia jangan lupa diri,, banyak hal yang harus kita cari di dunia ini,, bukan hanya sekedar materi,, melainkan pahala dan ridho Allah yang terpenting bagi kita saat ini.
Bersyukurlah dengan apa yang ada, Berbagilah dengan saudara kita yang kekurangan, Ringankanlah beban saudara kita yang banyak beban, Insya Allah kebahagiaan akan mengisi batin kita.
 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Posting Komentar

0 Komentar