Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya Jadi Juga Rekening BSM Ku

Akhirnya jadi juga rekening BSM ku setelah kemaren sempet ditolak gara-gara gak ada surat keterangan domosili dari kelurahan, Dipagi yang mendung dengan semangat aku berangkat ke Bank Syariah Mandiri atau Mandiri Syariah atau BSM sama aja kali ya?.. setelah menunggu sebentar tiba juga giliranku dipanggil, Assalamu’alaykum ada yang bisa di bantu?.. kata cs nya, setelah dijelaskan panjang lebar tentang tabungan BSM, akhirnya pilihanku jatuh pada tabungan Simpatik BSM ( admin bulanannya  cuman 2000 + admin net Banking 2500, setoran awal + ATM 30.000, saldo minimal penutupan 20.000 ) lumayan murah jika dibandingkan yang lain. yang jadi masalahnya di sini nih.. saat KTP ku diminta sama cs nya, beliau langsung bilang wah bapak harus ada surat domisili dari kelurahan soalnya KTP bapak KTP Asahan jadi gak bisa dipake untuk buka rekening di sini ( Medan ). Sebenarnya kenapa sih musti pake surat keterangan domisili segala, karena masih penasaran saya langsung ke BSM pusat di jln. Ahmad Yani dengan harapan siapa tau kalo ke pusatnya langsung gak perlu pake surat keterangan domisili, he he :-) dan ternyata saya salah besar ternyata sama aja surat tersebut tetap diminta dan menjadi syarat pembukaan rekening di Bank jika KTP kita beda Daerah Kota/Kabupaten tempat membuka rekening.

Singkat cerita dengan terpaksa saya urus juga tuh surat keterangan domisili di kelurahan, gampang kok cuma ngasih KTP dan alamat tempat kita tinggal + jangan lupa biaya administrasinya 10.000 ( wajib ). Besoknya dengan semangat saya kembali ke BSM cabang di jln Setiabudi dan mendapat antrian pertama di pagi itu, tanpa basa basi lagi langsung saya kasih surat keterangan domisili dan ktp ke csnya gak sampai 30 menit udah siap tuh buku rekening + ATM + Kode aktivasi net banking, dalam hati wah akhirnya punya net banking juga jadi gak susah-susah lagi cek transferan, gak musti ke ATM apalagi rumah saya jauh dari ATM alias tinggal di pinggiran kota + jalannya rusak lagi. :-( .

Sebenarnya udah sekitar 7 tahun saya nabung di Bank Muamalat, sampai akhirnya kebijakan berubah dengan biaya admin yang lumayan mahal + apalagi net banking sering error, akhirnya saya buka tabungan baru di BRI syariah ( menurutku nih bank paling baik soalnya semuanya serba gratis, tanpa biaya bulanan, transfer dan tarik tunai di semua ATM Bersama ke semua bank gak kena biaya tapi cuma satu kelemahannya Internet banking nya belum ada ). mikir-mikir daripada nunggu-nunggu inet bankking dari BRI syariah belum jelas kapan, akhirnya setelah saya cari-cari info kesana kemari jatuhlah pilihan saya pada BSM ( Bank syariah mandiri ) dengan MOTO nya Lebih Adil dan Menentramkan, semoga benar-benar bisa menentramkan hati saya, he he :-) 
 
Cara Pemesanan Klik Gambar DiBawah
Terimakasih Atas Kunjungannya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Total Kunjungan